【YouTube】Nissan Note Aura Nismo Review

YouTubeに投稿されている新型車・人気車の動画をご紹介します!!




Masih ingat Nissan Note Aura yang kita bahas dua bulan lalu? Berbasiskan model tersebut, Nissan kini memperkenalkan versi Nismo dari hatchback bermesin e-Power ini.

Menurut Nissan, desain Note Aura Nismo terinspirasi dari mobil balap Formula E mereka. Tipe ini mendapat bumper depan dan belakang khas Nismo dengan splitter merah dan emblem Nismo di tengah. Sementara, di bagian samping mendapat side skirt serta spion berkelir merah.

Masuk ke interior, ubahannya cukup serius dengan adanya jok depan model bucket Recaro yang merupakan kombinasi kulit dan suede warna hitam dan merah.

Bagian dashboard mendapat aksen carbon fiber hitam-merah, logo Nismo, jahitan merah-putih, serta lingkar setir kombinasi kulit dan suede dengan finishing jahitan merah. Tombol start stop engine juga diganti menjadi warna merah. Grafis speedometer digital mobil ini juga mendapat sentuhan khusus.

Ubahan berlanjut ke suspensi yang disesuaikan untuk handling yang lebih baik. Body kit yang dipasang juga diklaim menambah downforce. Tipe ini juga mendapat drive mode Nismo, selain mode Eco dan Normal.

Note Aura Nismo tetap menggunakan teknologi e-Power yang mengkombinasikan mesin 1.200 cc bensin sebagai generator, dengan motor listrik dengan tenaga 136 PS dan torsi 300 Nm dan tersedia penggerak AWD.

#nissan #nissannote #note #noteaura #notenismo #noteauranismo #nissannoteaura #noteepower #nissanid #nissanindonesia #nissannext #epower #nissanlivina #nissankicks #kicksepower #nismo

nissan nismo, nissan nismo engine, nissan nismo 370z, nissan nismo putih, nissan nismo gtr, nissan nismo patrol 2021, nissan nismo 2021, nissan nismo 40kg, nissan nismo engine 1.5, nissan nismo gt500

sponsord Link
最新情報をチェックしよう!